PLEASE WAIT
Thank you
for registering with us
OK
FORGOT PASSWORD
BACK
SIGNUP
  
Date of Birth
/
/
Upload Your Photo
Photo file maximum 2M
Browse
I agree with Terms & Condition
BACK
LOGIN
Forgot Your Password?
or login with
Don't have an Account?
SHARE THIS ARTICLE
Mau Lebih Sehat? Nikmati Makanan Tinggi Protein - HEALTHY LIVING - SOYLUTION - HOME
HEALTHY LIVING
23 JUNE 2015

Mau Lebih Sehat? Nikmati Makanan Tinggi Protein

Saat merasakan lapar berlebih otak tentunya akan sulit menyaring manakah makanan yang sehat untuk Anda konsumsi. Banyaknya makanan berkarbohidrat yang juga harus SOYJOY Lovers pilih, pilihlah makanan berkarbohidrat kompleks dan juga makanan yang tinggi protein. Ada beberapa makanan tinggi protein yang bisa Anda konsumsi untuk menghilangkan lapar:

 

Buah-buahan

Buah tinggi akan protein dan nutrisi seperti vitamin C, kalsium dan karotenoid, yang bisa membantu memetabolisme tubuh. Buah juga mengandung asam folat dan senyawa yang penting untuk sintesis protein dan asam amino. Sumber yang paling berharga gizi telah ditemukan pada apel, aprikot, alpukat, raspberry, cranberry, melon, tomat, kismis, ara, dan lemon. Banyaknya kandungan vitamin pada buah-buahan SOYJOY Lovers memiliki fungsi untuk menurunkan berat badan karena protein dan seratnya dapat mengenyangkan perut Anda.

 

Beras Merah

Bagi Anda yang ingin menjaga berat badan agar tetap stabil, sudah saatnya Anda mengganti nasi putih dengan menyajikan nasi merah, karena kandungan serat dan gula yang rendah pada nasi merah bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga Anda tidak akan mengkonsumsi banyak makanan saat lapar tiba.

Sayuran Hijau

Perut akan merasa kosong setelah seharian beraktivitas, memasukan makanan yang bisa menghangatkan tubuh bisa membuat perut dan lambung menjadi plong. Anda bisa memilih sayur-sayuran hijau seperti brokoli atau sawi yang disajikan dengan kuah yang hangat. Tidak hanya kehangatannya saja, namun Anda bisa mendapatkan kandungan vitamin serta antioksidan pada sayuran hijau yang bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh yang hilang selama puasa.

 

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan terutama kacang kedelai memiliki kandungan mineral yang bisa membantu Anda untuk menjaga kekebalan tubuh Anda. Kacang kedelai bisa Anda jadikan sayur asem agar lebih nikmat saat disajikan. Tapi, kalau ingin lebih praktis, Anda bisa mencoba variasi rasa SOYJOY Peanut yang bisa mengatur naf su makan.

Menurunnya kadar gula darah dalam tubuh bisa membuat tubuh Anda kekurangan energi sehingga SOYJOY Lovers akan merasa kelaparan dan lemas saat beraktivitas. Kurangi rasa lapar dengan mengonsumsi sumber protein pada buah dan kacang-kacangan memang bisa menjadi solusi Anda.

 

Soy Food SOYJOY, gula darah terjaga, nafsu makan terkendali.