SOLUTION

Membakar Kalori Tanpa Harus Menyiksa Diri

Thursday, January 19th, 2012

Dear Friends,
Shopping dan perempuan adalah hal yang nyaris tidak terpisahkan. Bagi perempuan, aktivitas ini kerap kali menjadi obat dikala stress. Tapi tahukah Anda, kalau ternyata dibalik kegiatan menyenangkan ini, shopping juga bisa menjadi cara lain untuk membakar kalori terutama bagi Anda yang malas berolahraga.

Diawali dari tempat parkir. Jika Anda menginginkan untuk membakar kalori lebih banyak, usahakan tidak memanjakan diri dengan menggunakan jasa valet parking. Pilih tempat parkir yang sedikit jauh dari lokasi mall. Hal ini tentunya akan sedikit “memaksa” Anda untuk berjalan. Nah, dengan demikian proses jalan dari tempat parkir ke lokasi mall membantu tubuh Anda untuk membakar kalori.

Apabila barang belanjaan Anda tak terlalu banyak, cobalah untuk membawanya dengan keranjang. Namun, jangan lupa jaga keseimbangan barang bawaan di sisi kanan maupun sisi kiri, supaya tidak terjadi cedera bahu, tangan ataupun leher akibat beban yang tidak seimbang.

Saat akan mengambil barang yang terdapat di rak atas, biasakan berjinjit dengan kedua tangan. Lakukan setidaknya sepuluh detik. Latihan semacam ini bisa membantu meningkatkan keseimbangan dalam tubuh. Pun demikian halnya saat Anda akan mengambil barang yang terdapat di rak bawah. Usahakan untuk berjongkok saat mengambilnya dan lakukan gerakan ini setidaknya lima kali. Latihan semacam ini bisa memberikan efek positif bagi otot betis, paha, perut dan bokong.

Konon, menurut sebuah penelitian diungkapkan bahwa aktivitas berjalan-jalan di mall mampu membakar kalori setidaknya 48 ribu kalori. Angka yang cukup fantastis terutama bagi para wanita yang malas berolahraga.

Nah, ternyata untuk membakar kalori tak selalu harus dilakukan dengan aktivitas yang menyiksa, kan?

Now You Know,Do! – SOYJOY -

  
toko otsuka

One Response to “Membakar Kalori Tanpa Harus Menyiksa Diri”

  1. deffye says:

    Diet Sehat ? Ya SoyJoy :D ohoho
    Life Is Beautiful ^^

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.